Caleg
Beranda / Berita / Aceh / Firdaus Noezula Terpilih Aklamasi Jadi Ketua IKATIF Unimal

Firdaus Noezula Terpilih Aklamasi Jadi Ketua IKATIF Unimal

Minggu, 08 Mei 2022 23:40 WIB

Font: Ukuran: - +

Ketua Program Studi Teknik Informatika Universitas Malikussaleh, Zara Yunizar, S. Kom., M. Kom menyerahkan Baju IKATIF kepada Ketua IKATIF Terpilih Firdaus Noezula, Minggu (8/5/2022). [Foto: Ist.]


DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Firdaus Noezula terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Teknik Informatika (IKATIF) Universitas Malikussaleh Periode 2022 - 2025 dalam Musyawarah Besar Ke - 3 (tiga), Minggu (8/3/2022) di Lhokseumawe.

Firdaus Noezula yang juga sebagai Tenaga Ahli DPR RI asal Aceh itu mendapatkan mandat dari Alumnus secara bulat dan kompak. 

Firdaus menegaskan dirinya memimpin Ikatan Alumni Teknik Informatika sebagai wujud pengabdiannya untuk menjalankan wadah komunikasi antar lulusan.

"Disamping sebagai wadah silaturrahmi para alumni, kita akan mengupayakan IKATIF menjadi salah satu pilar dalam pengembangan Prodi Teknik Informatika, terutama menyangkut pengembangan SDM", ujar Firdaus.

Ketua Program Studi Teknik Informatika, Zara Yunizar, S. Kom., M. Kom menyampaikan harapannya agar ketua terpilih dapat bersinergi untuk kemajuan Teknik Informatika.

"Harapannya Ketua terpilih dapat bersinergi, berkontribusi, dan berkalaborasi dengan kampus sehingga apa yang kita cita-citakan bersama tercapai untuk kemajuan Teknik Informatika," ucap Zara.

Hadir dalam acara silaturahmi dan duek pakat Guru Besar Teknik Informatika Universitas Malikussaleh, Prof. Dahlan Abdullah, Dosen Prodi Teknik Informatika, Bustami, S.Si., M. Si, dan Perwakilan Alumni dari berbagai Angkatan. [*]

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda