Beranda / Berita / Aceh / DWP Kanwil Kemenag Aceh Ikut Sukseskan Deklarasi Damai Umat Beragama dan JSK

DWP Kanwil Kemenag Aceh Ikut Sukseskan Deklarasi Damai Umat Beragama dan JSK

Minggu, 15 Januari 2023 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: Humas Kemenag]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - DWP Kemenag Aceh bersama ribuan orang lainnya mengikuti Jalan Santai Kerukunan. Semangat Deklarasi Damai Umat Beragama dan semarak Jalan Santai Kerukunan (JSK)di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh, juga diwarnai oleh kehadiran anggota DWP Kemenag beserta anggota keluarga, sabtu 14 Januari 2023. 

Jalan Santai Kerukunan (JSK) dalam rangka peringatan HAB ke 77 Kemenag yang digelar di Banda Aceh, Ketua DWP Kanwil Kemenag Aceh mengajak serta ketua DWP Kankemenag Kota Banda Aceh, Kab. Aceh Besar, UPT Asrama Haji Aceh, BDK Aceh dan seluruh anggota beserta keluarga untuk mensukseskan dan memeriahkan JSK HAB 77 tahun 2023 mulai start dari halaman Kanwil Kemenag Aceh dan finish kembali ke tempat semula. 

Tak terkecuali di seluruh Kabupaten dan kota lainnya se-Aceh anggota DWP Kemenag juga ikut serta mengikuti gelaran besar yg di gelar secara massal hari ini di seluruh Indonesia.  

"Sebelumnya, seluruh anggota DWP lingkungan Kemenag Aceh kami himbau untuk hadir dan mengikuti JSK hari ini sebagai bentuk kecintaan terhadap kemenag dan HAB, sekalihus tanda dukungan kami terhadap deklarasi Damai Umat Beragama," ungkap Ketua DWP Kanwil, Zahrul Baizah Iqbal.  

Seluruh anggota DWP Kanwil Kemenag Aceh tampak semangat dan mengenakan kostum seragam olahraga DWP Kanwil yg senada dengan kostum JSK ASN Kanwil Kemenag Aceh. 

Anggota DWP juga berkontribusi secara swadaya dan swadana sukarela mensukseskan rangkaian acara HAB 77 Kemenag tahun ini dalam bentuk kegiatan khusus DWP bersama Karyawati Kanwil Kemenag Aceh melalui lomba Ranup meususoen (merangkai sirih) lomba ku' U (parut kelapa), pentas seni untuk wanita, donor darah serta turut partisipasi menyiapkan hadiah serta konsumsi sukarela dalam kegiatan JSK yang digelar sebagai rangkaian terakhir Hari Amal Bhakti ke-77. 

Ratusan Dorprize JSK bernilai puluhan juta rupiah memeriahkan gelaran JSK tahun ini di Aceh, sejumlah anggota DWP Kanwil Kemenag Aceh tampak sumringah Karena ada yg memperoleh sepeda, kulkas, rice cooker, dispenser, kipas angin dan ratusan hadiah dorprize menarik lainnya.  

"Semoga berkah dan Kemenag Aceh semakin sukses," tutur Zahrul Baizah. []  

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

kip
riset-JSI
Komentar Anda