Beranda / Berita / Aceh / Dukung Munas Pramuka, Pemerintah Aceh Gelar Kesiapan Kendaraan Layani Tamu 33 Provinsi

Dukung Munas Pramuka, Pemerintah Aceh Gelar Kesiapan Kendaraan Layani Tamu 33 Provinsi

Jum`at, 24 November 2023 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Guna memastikan pelayanan, Kepala Biro Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Aceh, Yusrizal memimpin apel kesiapan kendaraan dalam rangka mendukung kegiatan Muspanitranas dan Munas Gerakan Pramuka XI, di halaman gedung Balee Meuseuraya Aceh, Jumat (24/11/2023).

Bertindak sebagai Komandan Apel petugas LLAJ Dishub Aceh ini diikuti 45 pengemudi SKPA, Leasion Officer per provinsi pramuka, Biro Umum Setda Aceh, Disbudpar Aceh, Dishub Aceh, serta Panitia Kwarda Pramuka Aceh.

Dalam amanahnya, Yusrizal mengatakan pengemudi yang akan mendampingi sebanyak 464 peserta dari 33 provinsi dan pengurus pusat Kwarnas Pramuka adalah ujung tombak kelancaran acara ini.

“Bapak-bapak semua yang paling banyak berinteraksi dengan peserta. Mari kita terapkan puemulia jamee (memuliakan tamu) dengan senyum, sapa, dan salam,” sebutnya.

Pada kegiatan pagi ini, juga dilakukan pengecekan kelaikan kendaraan oleh Tim LLAJ Dishub Aceh. Pertemuan 33 orang Leasion Officer dari pramuka dengan para pengemudi. Selain itu, dilakukan pula pembekalan info pariwisata dan kuliner Aceh oleh Tim Disbudpar Aceh.

Seperti diketahui, Muspanitranas Pramuka digelar 27-30 November 2023 dan Munas Pramuka digelar 1-4 Desember 2023. Untuk itulah perlu dukungan dari semua SKPA untuk memudahkan berlangsungnya kegiatan.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

kip
riset-JSI
Komentar Anda