dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Di Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Aminullah Resmikan Sekretariat IKAMBA

Di Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Aminullah Resmikan Sekretariat IKAMBA

Rabu, 06 Juli 2022 21:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman memotong pita peresmian sekretariat IKAMBA di Gampong Beurawe, Rabu (6/7/2022). [Foto: dok. IKAMBA]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meresmikan kantor baru sekretariat Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (IKAMBA) di Jl. K. Saman, Beurawe Kota Banda Aceh, Rabu (6/7/2022).

Aminullah berpesan agar IKAMBA bisa terus menebar manfaat bagi masyarakat lewat program-program ke depan, khususnya mempererat silaturahmi sesama mahasiwa Kota Banda Aceh.

Sementara itu, Ketua Umum IKAMBA M Adjie Akbar Anzulai mengungkapkan harapannya terhadap sekretariat baru mereka yang diresmikan Wali Kota Aminullah.

"Sekretariat merupakan modal utama organisasi dan menjadi tempat sentral segala ide sekaligus merumuskan dan mengaktualisasikan ide-ide tersebut," ucap Akbar dalam keterangannya, Rabu (6/7/2022).

Ia mengakui memang masih ada beberapa kekurangan, namun dengan adanya sekretariat maka pihaknya akan banyak mengisi pembangunan di Kota Banda Aceh.

"Alhamdulillah kita bisa mengeksekusi banyak hal ke depannya karena kita sudah memiliki kesekretariatan ini. Kita bisa lebih berbuat banyak hal lagi untuk mengisi pembangunan Kota Banda Aceh dalam perspektif kemahasiswaan ke depan," tutur Akbar.

"Sekretariat merupakan tempat silaturahmi untuk anak anak Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh dan menjadi tempat berbaur untuk masyarakat setempat di Gampong Beurawe karena memang sekretariat kita bertepatan di Gampong ini sehingga kita dapat bermasyarakat," pungkasnya.

Acara peresmian simbolik ini juga dihadiri oleh Camat Kuta Alam Arie Januar SSTP MSi dan perangkat Gampong Beurawe. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda