Beranda / Berita / Aceh / Di Aceh Utara, Seorang Guru Dibacok Saat pulang Tahlilan

Di Aceh Utara, Seorang Guru Dibacok Saat pulang Tahlilan

Kamis, 05 November 2020 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K
Foto: Ist

DIALEKSIS.COM | Aceh Utara - Salah seorang guru yang berasalah dari Desa Tanjong Munje, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Musliadi (39), dibacok oleh tetangganya saat pulang dari tahlilan.

Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/11/2020), sekitar pukul 23.00 WIB. Kala itu korban sedang mengendarai sepeda motor dan hendak pulang ke rumah.

“Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor dan akan pulang ke rumah, saat melintasi lorong yang sepi, tiba-tiba pelaku yang bernaman Anwar (45) datang yang merupakan sebagai tetangganya,” ujar Zulfitri, melalui keterangan tertulis yang diterima dialeksis.com, Kamis (5/11/2020).

Zulfitri menambahkan, pelaku langsung menghadang korban dan membacok dibagian dada, usai melakukan perbuatannya itu, dirinya langsung kabur. Sementara korban lari mencari pertolongan.

Setelah diketahui oleh warga setempat, kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Cempedak. Pada Kamis (5/11/2020), sekitar pukul 10.00 WIB, pelaku berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Ketika ditangkap, pelaku sedang bersembunyi di salah satu pondok yang berada di tengah-tengah kebun sawit. Kami juga menyita barang bukti yang berupa sebilah parang yang digunakan untuk membacok korban,” tutur Zulfitri [Agam K].

Keyword:


Editor :
Redaksi

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
Komentar Anda