Beranda / Berita / Aceh / Dandim Aceh Tamiang: Agusliayana Devita Sosok ASN Tak Kenal Lelah

Dandim Aceh Tamiang: Agusliayana Devita Sosok ASN Tak Kenal Lelah

Senin, 26 Oktober 2020 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Roni
[Dok. Kodim 0117 / Aceh Tamiang]

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliayana Devita terpilih sebagai 30 kandidat Anugerah ASN Tahun 2020 kategori The Future Leader.

Hal ini diketahui melalui surat pengumuman Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB).

Atas pencapaian itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol CPN Yusuf Adi Puruhita dan segenap jajaran mengucapkan selamat, serta mendukung sepenuhnya Agusliayana Devita dalam penganugerahan tersebut.

"Saudari Devi adalah sosok yang selalu berpikir selangkah ke depan, selalu terdepan, sosok yang tidak kenal lelah, dan pantang menyerah," kata Letkol CPN Yusuf Adi Puruhita, Senin (26/10/2020).

"Di mata saya selaku Dandim sekaligus Ketua I Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang, Saudari Devi yang juga menjabat sebagai Juru Bicara Satgas Covid-19 Aceh Tamiang sebagai sosok yang informatif, inovatif dan inspiratif bagi kami maupun bagi masyarakat Aceh Tamiang," tambahnya.

Dandim Aceh Tamiang itu berharap serta mendoakan agar Agusliayana Devita terpilih dalam Anugerah ASN Tahun 2020 kategori The Future Leader itu.

"Beliau selalu berjuang bersama kami dalam memerangi Covid-19, demi keselamatan masyarakat Aceh Tamiang, saudari Devi layak menjadi yang terbaik di ajang kompetisi ASN Inspiratif 2020," pungkasnya.

Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda