Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / BPMA Ajak Semua Pihak Bersinergi Dukung Program Pemerintah Aceh

BPMA Ajak Semua Pihak Bersinergi Dukung Program Pemerintah Aceh

Selasa, 28 Mei 2019 21:28 WIB

Font: Ukuran: - +

Plt Kepala BPMA Azhari Idris menyerahkan santunan terhadap anak yatim pada acara buka puasa bersama Keluarga Besar BPMA, Selasa, (28/5/2019), di 


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Keluarga Besar Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) menggelar acara buka puasa bersama di pelataran halaman kantor BPMA, Selasa, (28/5/2019), di Jl. Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh. Acara tersebut dihadiri oleh Plt Gubernur Aceh yang diwakili staf ahli Bidang erekonomian, Ir.Iskandar Syukri, MM, MT, anggota DPRA, Iskandar Usman Al-Faraqi, perwakilan perusahaan migas yang beroperasi di Aceh, para mitra BPMA, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. 

Plt Kepala BPMA Azhari Idris dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih atas seluruh undangan yang telah bersedia hadir dalam acara buka puasa bersama keluarga besar BPMA. 

"Kami sangat bangga, BPMA tidak sendiri. Lembaga ini adalah lembaga pemerintah yang punya tugas cukup besar untuk mencari sumber-sumber daya alam yang ada di bumi Aceh ini," ucap Azhari. 

Melalui kesempatan itu, Plt Kepala BPMA itu juga berharap dukungan dari semua pihak demi suksesnya program pembangunan yang dijalankan Pemerintah Aceh. 

"Karena itu, kami bersama kontraktor-kontraktor yang sudah diberikan tugas oleh pemerintah mengharapkan dukungan yang sangat besar dari bapak ibu sekalian, karena kami sadar betul agar kami bisa bekerja dengan lebih baik," sebutnya. 

"Juga kepada bapak kepala dinas, kami membutuhkan informasi yang cukup penting bagaimana kita bisa mengelola masyarakat pada provinsi yang kita cintai ini," tambah Azhari. 

Sementara itu, Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam sambutannya yang dibacakan staf ahli Gubernur Aceh bidang perekonomian, Ir.Iskandar Syukri, MM, MT, mengatakan mengapresiasi atas penyelenggaraan acara buka bersama yang digelar BPMA. 

"Semoga acara yang digelar ini menjadi berkah bagi semua, apalagi ada sejumlah anak yatim yang disantuni, maka ini akan mendapat pahala dari Allah SWT," sebut Ir. Iskandar. 

Lebih lanjut ia mengatakan puasa tidak hanya menjadi keberkahan bagi umatnya, puasa juga mengandung makna kebersamaan, solidaritas, dan silaturahmi terhadap sesama. 

"Dalam bulan ini kita berkesempatan merajut kembali tali persaudaraan yang sempat renggang selama ini," ujarnya. 

Acara yang dibungkus dengan penyerahan santunan terhadap puluhan anak yatim itu berlangsung meriah. Ratusan undangan yang hadir terlihat antusias menikmati hidangan berbuka yang disediakan panitia acara. 




Editor :
Im Dalisah

riset-JSI
Komentar Anda