Beranda / Berita / Aceh / BPKS Sabang Siap Membantu dan Dampingi Investor Dalam Memajukan Sabang

BPKS Sabang Siap Membantu dan Dampingi Investor Dalam Memajukan Sabang

Rabu, 16 Juni 2021 20:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : hakim

Kepala BPKS Sabang, Iskandar Zulkarnain[Dok. Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - BPKS Sabang siap mendampingi Investor untuk sama-sama membangun Sabang lebih maju. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala BPKS Sabang Iskandar Zulkarnain. Saat mengikuti kegiatan tahunan yakni Silaturrahim Bisnis ke 12 Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) digelar di Hotel Hermes di Bumi Serambi Mekkah, Banda Aceh, yang digelar sejak Selasa hingga Sabtu (15-19/6/2021).


Kepala BPKS Sabang, Iskandar Zulkarnain[Dok. Dialeksis.com]

Pada kesempatan itu Iskandar menyampaikan para investor akan diberi kemudahan dalam membangun bisnisnya, dengan dua opsi yakni membeli dan membangun tanah sendiri atau bekerja sama dengan BPKS, memanfaatkan lahan yang ada. Sehingga BPKS juga hadir disana dengan saham pemilik tanah.

“Dengan kita melihat potensi Sabang yang luar biasa, dengan potensi yang ada seperti perbukitan yang dekat dengan pantai menambah kesan strategis pulau Weh ini, ya kita harap Investor dating untuk membangun bisnisnya disana, kalau minat, kami akan memudahkan invenstor dan saya juga siap untuk dampingi untuk keamanan dan kenyamananya,” ucap Iskandar kepada Dialeksis.com, hari Rabu(16/06/2021).

BPKS Sabang juga terus bekerja All-out untuk membangun Sabang dan untuk Aceh, dan menunjukan Sabang itu lebih baik investasinya.

Dilain halnya Iskandar mengatakan dengan adanya Silabis-12, ini dapat memperkukuh tali persaudaraan dan kekeluargaan.

“Ini seperti persaudaraan dan ke keluargaan didalamnya ada yang berhasil,ada yang sedang, ada yang dibawah. Nah, kita yang berhasil itu, bagaimana kita mengangkat saudara kita yang dibawah, ya seperti kita beri motivasi, petuah, dan finansial support, ya tentunya kita bersama-sama dalam membangun ekonomi,” pungkasnya.

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda