dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Bertemu Anies Baswedan di Jakarta, Taufiqulhadi: Silaturahmi, Seraya Pamit ke Aceh

Bertemu Anies Baswedan di Jakarta, Taufiqulhadi: Silaturahmi, Seraya Pamit ke Aceh

Selasa, 21 Juni 2022 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Pertemuan antara Ketua DPW NasDem Aceh, Taufiqulhadi dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. [Foto: For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ketua DPW NasDem Aceh, Taufiqulhadi bertemu dengan Anies Baswedan dalam rangka silaturahmi.

Taufiqulhadi mengatakan, pertemuan itu dalam rangka silaturahmi antara DPW Aceh dan Anies Baswedan.

“Pertama, pengurus DPW ingin kembali ke Aceh, dan juga bersilaturahmi seraya pamitan pulang,” sebutnya dalam keterangan tertulisnya kepada Dialeksis.com, Selasa (21/6/2022).

Dia mengatakan, dulu semasa pendidikan kuliah sama-sama aktif di organisasi mahasiswa yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

“Kami sarapan bersama, makan nasi uduk. Selain itu kami memberitahu bahwa nanti tanggal 27 Juni 2022 ada peresmian kantor DPW NasDem Aceh, Kantor Partai tingkat Provinsi terbaik di Indonesia,” ujarnya.
 

Namun, kata Taufiqulhadi, Anies tak bisa berhadir karena pada tanggal tersebut dirinya sudah penuh jadwalnya. “Namun dia berjanji suatu ketika akan ke Aceh,” kata Taufiqulhadi.

Saat ditanyai mengenai Anies Baswedan diusung menjadi bakal calon Presiden di Pilpres 2024, Taufiqulhadi mengatakan, tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Saya tidak masalah Capres, karena kami tidak berwenang menjawab soal itu,” katanya.

Dalam pertemuan itu hadir menemai Ketua DPW NasDem Aceh diantaranya Sekretaris Muslim Ayub, Fadli Ali, Arie Maulana dan Thamrin Ananda. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda