arc
Beranda / Berita / Aceh / Beredar Susunan Personalia BRA 2021, Internal Sendiri Belum Dapat Salinan Resminya

Beredar Susunan Personalia BRA 2021, Internal Sendiri Belum Dapat Salinan Resminya

Jum`at, 26 Maret 2021 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Roni
[IST]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Beredar susunan personalia Badan Reintegritasi Aceh (BRA) Tahun 2021. Meski demikian, keaslian lampiran SK tersebut perlu dipertanyakan mengingat tak berstempel Pemerintah Aceh dan internal sendiri belum mendapat pemberitahuan secara resmi.

"Saya belum mendapat salinan resminya, karena yang beredar tidak ada stempel. Secara resmi juga saya belum dapat informasi dari pihak Kesekretariatan BRA," kata Agusta Mukhtar, Deputi III Pemberdayaan Ekonomi dan dan Kesejahteraan Sosial BRA saat dikonfirmasi Dialeksis.com, Jumat (26/3/2021).

"Dan saya cek kapada kawan-kawan di BRA juga belum menerima SK resmi. Yang beredar dari semalam sampai hari ini justeru SK yang tidak berstempel," tambahnya.

Merespon hal itu, Agusta Mukhtar mengungkapkan dirinya tak terlalu ambil pusing. Menurutnya hal ini bisa saja ada pihak tertentu yang sengaja membuat kegaduhan di internal maupun eksternal BRA.

"Kalau informasi mau diganti itu jauh-jauh hari sudah lama beredar, cuma dengan beredar SK yang belum berstempel, bagi saya itu bukan suatu pegangan yang bisa kita ambil kepastiannya," ujar Deputi III Pemberdayaan Ekonomi dan dan Kesejahteraan Sosial BRA itu.

"Kalau saya sudah lihat fisiknya sudah berstempel, ditandatangani resmi oleh Pemerintah Aceh, itu baru menjadi satu pegangan bagi saya," pungkasnya.

Keyword:


Editor :
Sara Masroni

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda