dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Begini Respons BSI Aceh Terkait Anggota DPR RI Keluhkan Pelayanannya

Begini Respons BSI Aceh Terkait Anggota DPR RI Keluhkan Pelayanannya

Rabu, 08 Juni 2022 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : nora

Kepala Kantor BSI Regional Aceh, Wisnu Sunandar. [Foto: Istimewa]


DIALEKSIS.COM| Banda Aceh - Kepala Kantor BSI Regional Aceh, Wisnu Sunandar menyampaikan apresiasi atas masukan yang sangat membangun dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Muslim. 

Anggota Komisi VI DPR-RI asal Aceh, Muslim, menyampaikan aspirasi masyarakat yang mengeluhkan pelayanan publik Bank Syariah Indonesia (BSI) yang tidak optimal di Aceh. 

Hal itu disampaikan dalam Raker dengan Kementerian BUMN yang dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Selasa (7/6/2022). 

Untuk itu, Wisnu menjelaskan BSI secara konsisten terus melakukan transformasi untuk memperkuat layanan.  “Tujuannya, agar nasabah dan masyarakat dapat semakin mudah mengakses layanan dan produk BSI serta meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan,” ungkapnya saat dikonfirmasi Dialeksis.com, Rabu (8/6/2022). 

Di Aceh sendiri, lanjutnya, secara bertahap pihaknya telah memperbaiki dan meningkatkan kapasitas layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Aceh. 

“Sehingga ke depan, kesulitan yang dialami masyarakat dapat semakin berkurang, bahkan diharapkan dapat turut mendorong peningkatan ekonomi Aceh pada umumnya,” pungkasnya. (NOR)

Keyword:


Editor :
Alfatur

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda