Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kuta Baro Intensifkan Patroli Bersama di Bulan Ramadhan

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kuta Baro Intensifkan Patroli Bersama di Bulan Ramadhan

Kamis, 09 Mei 2019 15:00 WIB

Font: Ukuran: - +
Babinsa dan Bhabinkamtibnas berpatroli secara intensif guna menjaga keamanan di wilayah Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (9/5/2019). (Foto: Kodim 0101/BS)

DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Kuta Baro dan Bhabinkamtibmas Polsek Kuta Baro mengintensifkan patroli bersama di siang hari untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan masyarakat selama bulan Ramadan.

Seperti dilakukan Serda Monazar dan Aipda Hanafiah dengan mengendarai sepeda motor Babinsa, mereka intensif melaksanakan patroli di seputaran Pasar Lam Ateuk Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar, Kamis (9/5/2019).

Komandan Koramil 08/Kuta Baro Kapten Inf Sutan Radius mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan khususnya selama bulan Ramadan guna memelihara keamanan di wilayah binaan. 

"Selain itu patroli ini juga sebagai bentuk tanggung jawab terhadap stabilitas keamanan wilayah, agar tetap terjaga dan terpelihara," ucapnya. 

Ia menuturkan, selama melaksanakan patroli para Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut berperan dalam memelihara keamanan wilayah. 

"Peran serta kita bersama itu penting dalam menciptakan keamanan wilayah, karena itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama," imbuhnya. (hk)

 

Editor :
Indri

Komentar Anda