dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Atap MIN 2 Kota Banda Aceh Roboh, Siswa Mengalami Luka-luka

Atap MIN 2 Kota Banda Aceh Roboh, Siswa Mengalami Luka-luka

Kamis, 11 Agustus 2022 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Auliana Rizky

Atap bangunan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Banda Aceh roboh. [Foto: Dialeksis/AR]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Atap bangunan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Banda Aceh roboh dan memakan korban. 

Menurut pantauan Dialeksis.com, atap yang roboh terletak di bangunan 'Balee Beut' dekat dengan jalan atau pagar sekolah. Kejadian ini diperkirakan sekitar 15.00 WIB, Kamis (11/8/2022).

Akibat kejadian tersebut, ada 10 siswa yang mengalami luka-luka, kata masyarakat setempat ada siswa yang berdarah di kepalanya dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Zainal Abidin, Banda Aceh dengan ambulans.

Saat kejadian, para siswa sedang belajar mengaji. Tiba-tiba tiang penyangga atap seng roboh menimpa para siswa. Mungkin karena angin atau memang bangunannya kurang kokoh belum diketahui lebih lanjut.

"Ada 10 siswa yang luka-luka tapi udah dibawa ke RS, ngak tau kronologisnya seperti apa tapi intinya atap bangunan Bale Beut roboh," ucap salah satu warga.

Setelah kejadian tersebut, banyak masyarakat yang berada di lokasi, ada orang tua yang menjemput anaknya ke sekolah. Sekarang bangunan tersebut sudah diberi garis polisi (police line).(Auliana)

Keyword:


Editor :
Akhyar

Berita Terkait
    dinas perikanan
    dinas pendidikan dayah
    esdm
    Komentar Anda