dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Aparat Gabungan Pantau Objek Wisata Pantai Kuala Leugeu saat Liburan Lebaran

Aparat Gabungan Pantau Objek Wisata Pantai Kuala Leugeu saat Liburan Lebaran

Rabu, 04 Mei 2022 16:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Aparat gabungan yang terdiri dari Koramil 04/Peureulak, Polsek dan Satpol PP memantau situasi keamanan dan keselamatan di objek wisata Pantai Kuala Leuge yang berada di Desa Luege, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (4/5/2022). [Foto: Humas Kodim]


DIALEKSIS.COM | Idi - Selain mudik lebaran, pengamanan juga dilakukan oleh aparat gabungan TNI Polri dengan memantau tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah Aceh Timur, salah satunya di Kecamatan Peureulak.

Aparat gabungan yang terdiri dari Koramil 04/Peureulak, Polsek dan Satpol PP rutin pantau situasi keamanan dan keselamatan para pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah dalam rangka melaksanakan liburan hari raya IdulFitri 1443 H dengan berkunjung ke objek wisata Pantai Kuala Leuge yang berada di Desa Luege, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (4/5/2022).

Anggota Koramil 04/Plk yang dipimpin oleh Serka Atis Setiana mengungkapkan pengamanan yang dilakukan guna memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata pantai jika para pemudik ataupun pengunjung datang ke tempat untuk melakukan rekreasi.

“Dalam pengamanan ini kita melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan di mulai dari pintu masuk hingga ke areal objek wisata pantai," jelasnya.

Sementra Danramil 04/Plk Kapten Inf Suprianto menyampaikan, perayaan Idul Fitri tahun ini pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada para masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya, sehingga bersama Polsek Peureulak dan instansi terkait terus melakukan pengamanan di tempat obyek wisata salah satunya pantai Kuala Leugeu.

“Hal ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung untuk berekreasi ke pantai yang tengah berlibur bersama keluarga," tutup Danramil. [KIM]

Keyword:


Editor :
Indri

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda