Beranda / Berita / Aceh / Aminullah Usman Terpilih Sebagai Ketua PAN Banda Aceh, Ini Harapan KAMMI Aceh

Aminullah Usman Terpilih Sebagai Ketua PAN Banda Aceh, Ini Harapan KAMMI Aceh

Selasa, 23 Februari 2021 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Alfi Nora

[IST]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Aminullah Usman sebagai Ketua PAN Banda Aceh yang sebelumnya dijabat oleh Zainal Arifin, Wakil Wali Kota Banda Aceh.

Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh, Ahsanul Abid, mengucapkan selamat atas amanah baru yang emban oleh Walikota Banda Aceh itu.

Abid yakin dan percaya dengan terpilihnya Aminullah sebagai Ketua PAN Banda Aceh, maka akan membawa PAN untuk terus berkembang dan berkontribusi kepada rakyat, khususnya rakyat Banda Aceh.

“Sebelumnya beliau kurang mensupport dan kurang kontribusi baik itu dalam momentum acara yang dilenggarakan Kammi Banda Aceh, kemudian pelantikan,” ujarnya saat dikonfirmasi ulang Dialeksis.com, Selasa (23/2/2021).

Abid juga berharap kepadanya untuk bersinergi dengan seluruh anggota KAMMI Banda Aceh, terlebih sebentar lagi di bulan depan tanggal 3-7 Maret KAMMI Banda Aceh akan menyelenggarakan Daurah Marhalah 2.

 "Kami mengharapkan ada ukungan dalam hal kesediaan untuk membuka acara Daurah Marhalah 2, menjadi Pemateri Studium General, dan dukungan pendanaan untuk kelancaraan program tersebut," harapnya.

Ia melanjutkan, mengingat beliau juga sebagai Wali Kota banda Aceh, mudah-mudahan beliau mendukung dan membimbing anggota Kammi dalam acara ini.

Abid sendiri sebagai Ketum Kammi Aceh ikut mendukung penuh Kammi Banda Aceh untuk terus melahirkan program-program yang pro rakyat. Khususnya yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Banda Aceh.


Editor :
Fira

riset-JSI
Komentar Anda