arc
Beranda / Berita / Aceh / Aminullah Komitmen Penuh Mendukung Bank Syariah Bukopin Hadir di Banda Aceh

Aminullah Komitmen Penuh Mendukung Bank Syariah Bukopin Hadir di Banda Aceh

Kamis, 15 April 2021 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Biyu

Rombongan Bank Syariah Bukopin berfoto bersama Wali Kota Banda Aceh, Kamis (15/4/2021) di Pendopo Wali Kota. [Foto: Dialeksis.com]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pemerintah Kota Banda Aceh optimis kehadiran Bank Syariah Bukopin akan mendukung kemajuan ekonomi Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, SE, Ak saat menerima kunjungan Direktur Utama Bank Syariah Bukopin Dery Januar dan rombongan di Pendopo Walikota, Kamis (15/4/2021).

Kata Amin, Pemko Banda Aceh akan mendukung apa yang menjadi tugas-tugasnya dalam mendorong ekonomi.

"Kehadiran Bank Syariah Bukopin di Banda Aceh kita harapkan memang dapat mendorong ekonomi syariah, sehingga secara prinsip tentu akan kita dukung," ujar Aminullah.

Untuk itu, Aminullah meminta kepada Bank Syariah Bukopin agar dapat menjalankan kolaborasi dengan bank Syariah lainnya yang ada di Aceh, termasuk dengan Bank Aceh Syariah.

"Saat ini perlu kerja sama semua pihak untuk mengembalikan ekonomi Banda Aceh yang pada tahun 2020 lalu terpuruk karena pandemi. Tahun 2021 ini, sedang bangkit kembali," ujar Aminullah.

Sementara itu, Dery menyampaikan kunjungan bertemu dengan Wali Kota Banda Aceh dalam rangka mempererat hubungan satu sama lain, pasca resmi disetujuinya Bank Syariah Bukopin oleh pengawas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada akhir Maret 2021 lalu.

Kunjungan silaturrahmi dengan Wali Kota Banda Aceh tersebut, Direktur Utama Bank Syariah Bukopin Dery Januar didampingi Kepala Sekretaris Perusahaan Evi Yulia Kurniawati, Project Officer PT Bank Syariah Bukopin Imdibkri, dan Branch Manager KB Bukopin Cabang Banda Aceh Dina.(BY)

Keyword:


Editor :
Indri

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda