Logo Dialeksis
ISBI dan Asrizal Pan
Beranda / Berita / Aceh / Alumni BRR NAD-Nias Gelar Maulid Nabi dan Silaturahmi

Alumni BRR NAD-Nias Gelar Maulid Nabi dan Silaturahmi

Senin, 27 Januari 2020 09:10 WIB

Font: Ukuran: - +

Para alumni BRR NAD-Nias berfoto bersama saat menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad, Sabtu (25/1/2020) di Balee Al-Ihsan, Gampong Pango Raya, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. [Foto: Ist.]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Hampir dua ratus orang eks pegawai BRR NAD-Nias berkumpul di Banda Aceh untuk melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan silaturrahmi antar alumni. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balee Al-Ihsan, Gampong Pango Raya, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Sabtu (25/01/2020). 

Ketua Panitia Pelaksana, TM Zulfikar, mengatakan kepada media bahwa kegiatan silaturrahmi seperti ini sejak 5 tahun yang lalu Insya Allah rutin dilaksanakan. 

Selain menjadi ajang silaturrahmi dan merekat kembali kebersamaan, para alumni BRR NAD-Nias tersebut juga memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim, baik anak yatim yang berasal dari eks BRR sendiri maupun dari Gampong setempat. 

Mantan Unsur Pengarah BRR NAD-Nias, Prof. Yusny Saby, yang hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan maulid dan Silaturrahmi tersebut sangat penting untuk dilaksanakan, apalagi selain dapat dijadikan ajang silaturrahim, juga dapat dijadikan sebagai arena diskusi dan urun rembuk untuk mencari solusi bersama atas berbagai isu pembangunan Aceh, sehingga sedikit banyak dapat membantu memberikan jalan keluar atas berbagai kebuntuan yang ada. Apalagi para alumni BRR NAD-Nias sebagian besar merupakan orang-orang pilihan dan juga merupakan tokoh masyarakat yang tentunya saran dan masukannya sangat penting untuk disampaikan, terutama kepada Pemerintah Daerah setempat. 

Selain Prof. Yusny Saby, juga hadir Mantan Sekretaris Badan, Teuku Kamaruzzaman (Ampon Man), Mantan Deputi Agama, Sosial, Budaya, Dr. Teuku Safir Iskandar Wijaya dan Dr. Fuad Mardhatillah, Mantan Kepala Satuan Anti Korupsi, Yustra, Mantan Direktur, Kepala Regional, Manager dan Staf BRR NAD-Nias lainnya. 

Alumni BRR NAD-Nias juga merencanakan akan melaksanakan diskusi besar terkait Pembangunan Aceh Ke Depan yang direncanakan akan dilaksanakan pada beberapa bulan ke depan. Dan rencananya kita juga akan menghadirkan Bapak Dr. Kuntoro Mangkusubroto, Mantan Kepala BRR NAD-Nias, sebagai Keynote speaker kegiatan tersebut nantinya, ungkap TM Zulfikar. (rls)


Editor :
Indri

hendra dan nasdem
muslahuddin dan PPP ikhsanuddin
pengairan dan golkar
Komentar Anda
Dinas pertanahan 1