distanbun 10
Beranda / Berita / Aceh / Akhiri Tugas Sebagai Sekda Aceh, Taqwallah Ucap Terima Kasih dan Minta Maaf

Akhiri Tugas Sebagai Sekda Aceh, Taqwallah Ucap Terima Kasih dan Minta Maaf

Jum`at, 09 September 2022 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +


dr.Taqwallah, M.Kes, saat bersama Pj.Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dan Sekda Aceh, Bustami SE, M.Si pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, (Sekretaris Daerah Aceh), di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Kamis, (8/9/2022). [Foto: Humas Pemprov Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh kini resmi diemban Bustami Hamzah setelah proses serah-terima jabatan dengan Taqwallah di Anjong Mon Mata, Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Kamis (8/9/2022).

Dilansir dalam laman Humas Pemprov Aceh, Jumat (9/9/2022), prosesi itu berlangsung dalam rangkaian acara pelantikan Sekda Aceh baru yang dilakukan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki.

Dalam pernyataannya usai pelantikan Bustami, Taqwallah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN di Sekretariat Daerah Aceh dan Satuan Kerja Perangkat Aceh. Terima kasih disampaikan Taqwallah untuk segala upaya yang selama ini dilakukan bersama dalam menjalankan roda birokrasi di Aceh.

“Alhamdulillah, dan terimakasih untuk kerjasamanya dalam beragam kegiatan menuju esok lebih baik lagi dan ikhtiar bersama kita memudahkan yang lain,” ujar Taqwallah dalam pesan yang dikirim ke sejumlah pejabat tinggi Pemerintah Aceh.

Selanjutnya »     Taqwallah juga menyampaikan salam hormat...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

distanbun 11
riset-JSI
Komentar Anda