Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Adly Tjalok: Darwis Jeunib Jangan Lempar Handuk, Menghilang

Adly Tjalok: Darwis Jeunib Jangan Lempar Handuk, Menghilang

Minggu, 12 Mei 2019 22:00 WIB

Adly Tjalok, Anggota DPRA dari Partai Aceh. (Foto: Ist.)

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Anggota DPRA sekaligus Caleg Dapil III Bireuen dari Partai Aceh Adly Tjalok meminta ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Bireuen Darwis Jeunib untuk dapat menyelesaikan persoalan gesekan internal antar Caleg DPRA di DPW Partai Aceh Bireuen.

Adly meminta Darwis Jeunib untuk dapat duduk bersama menyelesaikan persoalan ini secara aturan yang berlaku dalam Partai. Jangan disaat ada persoalan seperti ini Darwis Jeunib menghilang (Peugadoh Droe_red).

"Wate meuno Darwis Jeunib Bek Tiek Handok peugadoh droe (Darwis Jeunib Jangan lempar handuk menghilang dari persoalan_red)," kata Adly Tjalok, Minggu (12/5/2019) kepada Dialeksis.com.

Baca juga: Munawar Yusuf : Saya Butuh Kejelasan Ketua DPW Partai Aceh Bireuen

Baca juga: H. Khalili: Perhitungan di 17 Kecamatan, Saya Unggul

Adly mengungkapkan seorang pemimpin partai seharusnya membuka diri menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi, bukan menghilang dari masalah.

"Lage nyoe Darwis Jeunib ka plung dari masalah, awaknyoe jak urumoh hana ureng han tem meureupek," ungkap eks Gerakan Aceh Merdeka ini.

Diungkapkan Adly Tjalok, sikap Tgk Munawar Yusuf menghadap ketua partai ke Banda Aceh seolah-olah menandakan bahwa tidak ada pimpinan partai di Bireuen sehingga membuat Tgk Munawar mengadu nasib ke Banda Aceh.

"Seharusnya kita satu partai. Bisa duduk bersama menyelesaikan setiap masalah. Namun pimpinan kita menghilang. Kalau pimpinan tidak ada, kan nggak mungkin masalah selesai," pungkas Adly Tjalok.

Sementara itu ketua DPW Partai Aceh Bireuen Darwis Jeunib hingga berita ini dilansir belum terhubung. Upaya konfirmasi melalui telepon tak aktif, begitu juga sms yang dikirim tak dibalas. (Faj) 


Reporter :
Fajrizal
Editor :
Indri

Komentar Anda