demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / 8 Putra Terbaik Akpol Asal Aceh Dilantik Oleh Presiden Hari ini

8 Putra Terbaik Akpol Asal Aceh Dilantik Oleh Presiden Hari ini

Selasa, 13 Juli 2021 15:00 WIB

Font: Ukuran: - +


Delapan putra terbaik Akademi Kepolisian RI asal Aceh hari ini dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara secara daring Kedelapan putra terbaik Aceh tersebut berasal dari berbagai daerah di Aceh.[Foto: Ist]


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Delapan putra terbaik Akademi Kepolisian RI asal Aceh hari ini dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara secara daring Kedelapan putra terbaik Aceh tersebut berasal dari berbagai daerah di Aceh.

Mereka telah mengikuti pendidikan selama 4 tahun di Akademi kepolisian Semarang, dari keseluruhan dilantik Angkatan inilah paling banyak kuota penerimaanya dari yang sebelumnya atau yang sesudahnya.

Tahun ini Aceh hanya mendapatkan 3 (Tiga) orang kuota saja, mereka yang dilantik ini tergabung di Angkatan 52 tahun 2017, Besok tanggal 14-7-2021 mereka mendengarkan pengumuman dari Mabes Polri untuk penempatan di Wilayah-wilayah Polda se-Indonesia.

Terhitung besok mereka akan meninggalkan Asrama Akademi kepolisian RI dan kembali ke Daerah masing- masing untuk berlibur beberapa hari dan selanjutnya akan bertugas di Daerah masing-masing yang sudah di tetapkan oleh Mabes Polri, adapun nama-nama putra terbaik Aceh yang dilantik:

1. IPDA, DOHOLY MUSRA PERDANA S.Tr.K

2. IPDA, MUHAMMAD FAJAR SIDDIQ, S.Tr.k

3. IPDA, MUHAMMAD HAFIDH ZULFAJRI. S.Tr.K

4. IPDA, MUHAMMAD SUKMA INDRA FATURRAHMAN, S.Tr.K

5. IPDA, RESTU GUSPRIYOGA. S.Tr.K

6. IPDA, ZAKWAN RIFQI, S.Tr.K

7. IPDA, RISKI AULIA. S.Tr.K. S.Tr.K

8. IPDA, FARHAN SULISTYA. S.Tr.k

Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda