demokrat muslim
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Gatra Fc Geudong Alue Juarai Turnamen Football Competition Kota Juang Cup I

Gatra Fc Geudong Alue Juarai Turnamen Football Competition Kota Juang Cup I

Minggu, 28 Agustus 2022 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak

Foto: Cak Photography


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Kesebelasan Gatra FC dari Gampong Geudong Alue, Kota Juang Bireuen sukses dan berhasil meraih juara satu turnamen Football Kompetition Kota Juang Cup I yang digelar sejak 1 Agustus lalu di lapangan Geulanggang Kulam dan berakhir, Sabtu (27/08/2022).

Keberhasilan membawa pulang piala sebagai juara satu setelah dalam pertandingan terakhir, Sabtu (27/08/2022) sore bermain seri 1-1 dengan tuan rumah PSGS Geulanggang Kulam Gatra Geudong Alue keluar sebagai juara pertama setelah mendapatkan point empat, sementara PSGS Geulanggang Kulam dengan poin 2 menjadi juara dua dan terakhir, Putra Para Pulo Ara mendapatkan point 1,setalah kalah dari Gatra dan Seri melawan dengan PSGS keluar juara tiga.

Sekretaris panitia pelaksana pertandingan, drh Murdani yang juga ketua Karang Taruna Bireuen kepada mengatakan, turnamen dimulai 1 Agustus 2022 lalu diikuti 23 kesebelasan dari 23 desa dalam wilayah Kota Juang Bireuen. 

Turnamen yang mendapat dukungan penuhCamat Kota Juang, Musni Syahputra SIP MEcDev dan berbagai unsur serta Keuchik dan ketua Karang Taruna Gampong dalam kecamatan Kota Juang,turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun ini.

Pertandingan sepakbola yang juga mendapat dukungan dari BKAD Kota Juang dan berbagai pihak lainnya termasuk perangkat desa bagi juara pertama memperoleh tropi dan uang tunai Rp 10 juta yang diserahkan langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Bireuen H.Mukhlis, juara dua memperoleh piala dan juga uang pembinaan Rp 5 juta dan juara tiga memperoleh bantuan uang pembinaan Rp 3 juta.  

Panitia juga menyediakan hadiah top skore untuk pencetak gol terbanyak yaitu Syahrul Akbar pemain dari tim Putra Para dengan jumlah gol 6 mendapat hadiah Rp 500 ribu dan trophy.

Panitia pelaksana pertandingan diketuai Adnan Adam keuchik Bandar Bireuen sekretaris panitia drh Murdani bendahara Hasmuni dan segenap panitia lainnya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya turnamen kota juang yang baru pertama kali dilaksanakan tahun ini. turnamen ditutup oleh Camat Kota Juang Musni Syahputra,SIP.,MEcDev.(Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Redaksi

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda