Beranda / Berita / NasDem Tunjuk Rasmadi Pimpin DPRK Aceh Selatan

NasDem Tunjuk Rasmadi Pimpin DPRK Aceh Selatan

Selasa, 24 September 2024 15:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Partai NasDem Rasmadi sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan periode 2024-2029. Foto: Ist


DIALEKSIS.COM | Aceh Selatan - Partai NasDem resmi menunjuk Rasmadi sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan periode 2024-2029. Penunjukan ini tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai NasDem Nomor 1.4 SK/AKD/DPP-NasDem/VIII/2024 yang dikeluarkan pada 24 Agustus 2024.

Dalam keputusan yang sama, Novi Rismita, S.E., M.Kes ditetapkan sebagai Ketua Fraksi Partai NasDem di DPRK Aceh Selatan. Rasmadi menyambut positif penunjukan tersebut dan berkomitmen untuk memaksimalkan peran Fraksi NasDem dalam mengatasi berbagai persoalan di Aceh Selatan.

"Kami akan fokus menangani masalah-masalah kompleks seperti banjir, polusi udara, dan penanganan sampah," ujar Rasmadi kepada Dialeksis, Selasa, 24 September 2024.

Politikus NasDem ini mengakui bahwa Aceh Selatan masih menghadapi tantangan besar yang mempengaruhi kehidupan warga. Meski beberapa upaya telah dilakukan, Rasmadi menegaskan bahwa permasalahan tersebut masih memerlukan perhatian serius.

"Kami berharap kegiatan Fraksi NasDem di DPRK Aceh Selatan dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat," katanya. Rasmadi juga mengajak semua pihak untuk mendukung program-program yang diusung agar dapat berjalan efektif.

Penunjukan Rasmadi sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan menandai langkah strategis Partai NasDem dalam memperkuat posisinya di lembaga legislatif daerah. Dengan komposisi baru ini, NasDem berharap dapat lebih berperan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Selatan. 

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda