demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Pj Bunda PAUD Banda Aceh Santuni dan Ajak Bermain Anak Yatim Dhuafa

Pj Bunda PAUD Banda Aceh Santuni dan Ajak Bermain Anak Yatim Dhuafa

Sabtu, 04 Februari 2023 23:50 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Pemko Banda Aceh

DIALEKSIS.COM | Aceh - Penjabat (Pj) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Banda Aceh Sri Dewi Kurnilawati menyantuni 35 anak yatim dan duafa di Wahana Permainan Anak Saleh (WaPAS) yang terletak di belakang Suzuya Mall, Jumat (3/2/2023).

Turut hadir Bunda PAUD Kecamatan Kuta Raja Rahmatun Husna, Pembina Cut Nova Erlita, Pengelola WaPAS Rika Puspita, bunda guru, wali murid, dan anak-anak TK Kecamatan Kuta Raja.

Pada kesempatan tersebut, Sri Dewi juga membagikan peralatan menulis hingga menikmati bakso dengan anak yatim. Tak hanya itu, anak-anak juga diberi kesempatan bermain di wahana secara gratis.

Sebelumnya, Sri Dewi berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh WaPAS bisa dinikmati semua anak dan dicontoh oleh gampong/kecamatan lain. 

"Ini sangat positif dan menjadi contoh dalam menjalin kemitraan dan kerja sama dengan berbagai pihak dalam pelaksanaan program-program Bunda PAUD. Selain itu, bunda guru dan anak-anak didik bisa menjadikan WaPAS ini sebagai tujuan baru kegiatan di luar sekolah selain ke Masjid Raya atau Museum,” ujarnya

Keyword:


Editor :
Indri

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda