Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Darwis Jeunib  Satu Partai Jangan Saling Fitnah 

Darwis Jeunib  Satu Partai Jangan Saling Fitnah 

Jum`at, 15 Maret 2019 12:00 WIB


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Aceh (PA) Kabupaten Bireuen, Teungku Darwis Jeunieb mengajak seluruh para caleg DPRK dan DPRA Partai Aceh untuk dapat melakukan kampaye dengan cara-cara sopan  yang dapat menyentuh hati masyarakat tetapi bukan dengan cara saling menjelek-jelekan antar sesama.

Hal tersebut disampaikan Darwis Jeunib, Kamis (14/3/2019) di kantor DPW PA Bireuen Gampong Meunasah Blang, Kota Juang di acara Pelantikan dan Pengukuhan Komite Pemenangan Partai Aceh Bireuen untuk Pemilu 2019.

"Geutanyoe saboh Partai bek saling fitnah meu fitnah. Saboh rumoh, bek saling menjatuhkan dan terpecah belah,” kata Darwis Jeunib dalam bahasa Aceh.

Dalam kesempatan tersebut ia juga meminta kepada Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 agar  bekerja keras untuk memenangkan Caleg dari Partai Aceh menuju parlemen.

"Partai Aceh adalah partai perjuangan, karena itu maka harus sama-sama dijaga agar tetap bersatu dan tetap besar. Jangan sampai terpecah belah," imbuh Darwis Jeunib.

Adapun struktur dan Sususnan Komite pemenangan partai Aceh (KPPA) yang dilantik,  pelaksana Ketua, Ridwan Muhammad SE MSi, Sekretaris, Drs Jamali, Bendahara, Tarmizi.

Selain itu dilantik Koordinator dari 6 Daerah Pemilihan, sejumlah bidang, yaitu Bidang Pendidikan dan pelatihan caleg, Bidang Informasi, Komunikasi, Media massa dan teknologi Informasi,  Bidang Logistik, perlengkapan, Transportasi dan Mobilitas dan sejumlah bidang lainnya.

Acara tersebut dihadari Caleg, Anggota DPRK Bireun dari Partai Aceh, kader dan simpatisan serta masyarakat. (FAJ)

Reporter :
Fajrizal
Editor :
Indri

pelantikan pengurus PSC (TNI)
Komentar Anda