Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Venna Melinda Pindah NasDem

Venna Melinda Pindah NasDem

Senin, 23 Juli 2018 13:00 WIB


Artis Venna Melinda


DIALEKSIS.COM | Artis yang juga politikus Venna Melinda maju sebagai caleg dari Partai NasDem. Padahal perempuan yang berhobi menari salsa itu merupakan kader Partai Demokrat. Merespons hal itu, Waketum Partai Demokrat Roy Suryo mengaku tak kecewa dengan kepindahan Melinda tersebut.


"Kami malah bersyukur membesarkan tokoh. Insyaallah mereka berguna di sana. Gerbong itu akan bergerak. Tentu kita senang dan bahagia kalau dia lebih bermanfaat di sana,” jelas Roy saat diskusi bertajuk 'Colak Colek Caleg' di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (21/7).


Meski demikian, Roy mengaku Melinda merupakan kader tebaik yang dimiliki Demokrat. Bahkan, pada Pileg 2014, suara Melinda sangat besar.


“Melinda cukup berperan, suara dia kalau enggak salah sekitar 40 ribu," kata Roy

Roy tak mengetahui adanya transfer fee atas kepindahan Melinda ke NasDem. Namun menurut Roy, politikus pindah partai adalah hal yang wajar.

"Transfer fee tidak tahu, hanya mereka yang tahu. Tidak main-main memang mencolek dan mencomot (politikus)," pungkasnya.

Santer terdengar kepindahan sejumlah artis ke NasDem karena mendapatkan fee. Misalnya artis Lucky Hakim yang mendapatkan fee sekitar Rp 5 miliar dan bantuan logistik untuk maju sebagai caleg NasDem.

NasDem memang tengah memboyong banyak artis mulai dari pesinetron, pedangdut, pemain film hingga model menjadi kader dan calegnya. Artis-artis itu adalah Krisna Mukti, Thessa Kaunang, M. Farhan, Anisa Bahar, Bertrand Antolin, Jonathan Frizzy, Sahrul Gunawan, Nafa Urbach, Lucky Hakim, Manohara, dan sederet artis lainnya. (Kumparan)

Editor :
HARISS Z

Komentar Anda