Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Nyaleg dari PKB, Ini Modal Arzeti Bilbina

Nyaleg dari PKB, Ini Modal Arzeti Bilbina

Minggu, 22 Juli 2018 17:00 WIB


Foto: Tabloidbintang.com


DIALEKSIS.COM | Artis yang juga anggota DPR Arzeti Bilbina berencana untuk kembali jadi caleg di 2019 mendatang lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Bismillah, Insya Allah (nyaleg), mohon doanya Mas," ucap Arzeti Bilbina sebagaimana dilansir Tabloidbintang.com, Jumat (20/7).

Wakil Bendahara DPP PKB itu merasa pertarungan di Dapilnya Jatim 1 memang cukup berat. Namun Arzeti Bilbina sudah lebih dulu menunjukkan kerjanya dengan kapasitasnya sebagai DPR periode 2014-2019. Tentu saja hal itu menjadi modal yang menguntungkan bagi Arzeti Bilbina.

"Kalau atas nama Allah kan ya, yang penting ikhtiar. Apa yang kami perjuangkan untuk kontituen bisa terus berjalan. Jangan sampai putus, apa yang kami tanam dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. Itu aja sih niatnya," tutur Arzeti Bilbina.

Lokasi daerah pemilihannya meliputi wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Arzeti Bilbina akan bertarung dengan dua artis lainnya di Dapil ini. Mereka adalah Ahmad Dhani dari Gerindra dan Manohara dari Partai Nasdem. (Tabloidbintang.com)

Editor :
HARISS Z

universitas teuku umar
Komentar Anda