Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Kirana Larasati Mantap Nyaleg Lewat PDIP

Kirana Larasati Mantap Nyaleg Lewat PDIP

Minggu, 22 Juli 2018 16:00 WIB

Artis Kirana Larasati memilih bergabung dengan PDIP dan menjadi bacaleg.(Dok. Okezone)


DIALEKSIS.COM | Artis Kirana Larasati memilih bergabung dengan PDIP dan menjadi bacaleg. Apa yang menjadi alasan Kirana beralih profesi sebagai politikus?


Sempat menghiasi layar kaca di FTV, kini Kirana siap menatap Senayan. Dia mengungkapkan menjadi politikus adalah panggilan hatinya.

"Sebetulnya, ada beberapa tawaran dari partai lain yang meminta saya merapat dengan mereka. Namun, belum sesuai dengan panggilan hati. Dari kecil, saya tumbuh dengan background keluarga yang sangat beragam, nasionalis dan sangat demokratis. Saya melihat PD P hingga saat ini tetap Pancasila, nasionalisme Indonesia," kata Kirana kepada detikcom, Sabtu (21/7/2018).


Kirana mengatakan, dirinya mantap bergabung dengan PDIP karena melihat sosok kader pemimpin yang dicetak oleh PDIP. Dia menyebut nama-nama sejumlah pemimpin mulai dari Joko Widodo hingga Wali Kota Tri Rismaharini.

"Belum lagi, saya melihat PDIP berhasil mencetak pemimpin-pemimpin harapan masa depan bangsa, Jokowi, Djarot, Ganjar Pranoto, Bu Risma, bahkan dalam Pilkada DKI, PDIP konsisten mendukung Ahok Djarot. Hal ini yang menjadi alasan utama saya akhirnya memutuskan terjun ke politik di bawah PDIP," lanjutnya.

Artis yang pernah bermain di film 'Purple Love' itu juga mendapat tugas khusus dari PDIP. Apa pesannya?

"Tugasnya adalah ketika terpilih nanti, harus tetap amanah dan menjaga semangat nasionalisme Indonesia. Itu saja," jawabnya (Detik.com)



Editor :
HARISS Z

universitas teuku umar
Komentar Anda