Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Ikut Nyaleg, Begini Visi Politik Jane Shalimar

Ikut Nyaleg, Begini Visi Politik Jane Shalimar

Minggu, 22 Juli 2018 15:00 WIB


 DIALEKSIS.COM | JAKARTA - Persaingan dunia politik bakal kembali diisi oleh beberapa artis Tanah Air, salah satunya Jane Shalimar. Untuk urusan satu ini, ia  tidak mau dibilang ikut-ikutan.


Dia mengaku menyukai dunia ini sejak lama. Jane Shalimar menunjukkan kesukaannya tersebut dengan bergabung bersama Partai Demokrat hingga dipercaya menjadi pengurus partai.




"Ketertarikannya sudah lama," ucap Jane Shalimar kepada Tabloidbintang.com, Jumat (20/7/2018).


Di Pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Jane Shalimar akan maju sebagai caleg dari Partai Demokrat. Dia berharap bisa menang dan duduk di kursi DPR supaya visi politiknya bisa tersalurkan.


"Karena begitu banyak melihat ketimpangan dalam hal sosial, ekonomi, dan juga dalam hal pemberdayaan perempuan dan anak. Saya ingin lebih bermanfaat lagi, menjangkau mereka lebih dalam dan melakukan hal yang positif dan berguna bagi banyak orang," tandasnya.


Selain Jane Shalimar, artis yang juga nyaleg dari Partai Demokrat ada Dina Lorenza, dari atlet ada Taufik Hidayat dan Ricky Subagja. Nama-nama artis lain juga ada dalam daftar bakal caleg yang didaftaran partai politik ke KPU. (teras.id)

Editor :
HARISS Z

Komentar Anda