Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Artis Nyaleg, Tina Toon: Sah-Sah Saja

Artis Nyaleg, Tina Toon: Sah-Sah Saja

Rabu, 25 Juli 2018 13:00 WIB


Tina Toon (Foto: Okezone)

DIALEKSIS.COM | Jakarta- Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto alias Tina Toon mengatakan artis yang mendaftar menjadi wakil rakyat karena memang punya visi, misi dan program serius, bukan sekadar untuk meramaikan.


"Artis kan hanya profesi, sah-sah saja siapa pun boleh asal bisa dipertanggungjawabkan kalau terpilih dan amanah," katanya di Jakarta, Selasa (24/7/2018).


Lanjutnya, tujuan utama Ia nyaleg adalah berusaha menjadi anggota legislatif agar bisa mewujudkan aspirasi kaum muda dan membantu lebih banyak orang dengan ikut mendukung pembangunan bangsa.


Tina Toon mendapat dukungan Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDIP) untuk bersaing dalam pemilihan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Daerah Pemilihan II yang meliputi daerah Jakarta Utara, seperti Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading.


Tina mengemukakan bahwa motivasinya mengikuti pemilihan umum bukan mendapat kedudukan, tetapi keinginan membantu lebih banyak orang.


"Yang mendorong aku sebenarnya panggilan hati," kata Tina melalui pesan singkat.


Perempuan 24 tahun itu juga ingin menjadi bagian dari anak muda yang memberikan sumbangsih bagi pembangunan bangsa dan negara.


"Karena ada di sistem sepertinya bisa membuat kita tahu permasalahannya, lalu juga langsung bekerja real, bukan hanya kritik di media sosial atau demonstrasi-demonstrasi," jelas dia. Kalau terpilih menjadi wakil rakyat, Tina ingin memperjuangkan banyak hal (wartaekonomi)

Editor :
HARISS Z

Komentar Anda