Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Angel Karamoy Pilih Bungkam Soal Maju Jadi Caleg PDIP

Angel Karamoy Pilih Bungkam Soal Maju Jadi Caleg PDIP

Minggu, 22 Juli 2018 14:00 WIB



Copyright ©Storibriti


DIALEKSIS.COM | lama tidak terdengar kabarnya, tiba-tiba nama aktris Angel Karamoy (31) masuk dalam bursa politik dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).


Angel pun terjun ke politik dan mendaftarkan diri maju dalam bakal Calon Legislatif (Caleg) DPR RI 2019, maji dari PDIP, bersama dengan penyanyi dan diva Indonesia, Krisdayanti.


Menurut informasi selama ini menyatakan bahwa Angel tidak pernah terlibat atau bersinggungan dengan politik.


Apalagi isu mengenai pencalonan legislatif.


Dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Sabtu (21/7/2018), manajer sekaligus kakak kandung Angel, Daniel Karamoy tidak mau buka suara terkait pencalonan adiknya di politik.


"Nanti, Angel yang akan bicara sendiri yah. Nanti dia akan buka suara," kata Daniel Karamoy yang langsung mematikan telepon.


Selain Angel, banyak sekali selebriti Indonesia yang mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif. Terhitung ada 54 artis Indonesia yang bergabung dengan Partai Politik dan juga maju menjadi Calon Legislatif.


Selain Angel, diantaranya terdapat nama Krisdayanti, Kristina, Nafa Urbach, Giring Ganesha, Sahrul Gunawan, Tommy Kurniawan, Annisa Bahar, dan lain-lain. (wartakota/tribunews)



Editor :
HARISS Z

Komentar Anda