Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Nasional / Pesan Jokowi pada CPNS: birokrat harus tangguh!

Pesan Jokowi pada CPNS: birokrat harus tangguh!

Selasa, 27 Maret 2018 13:00 WIB

Presiden Joko Widodo.  (Foto. nawacita.co)

Dialeksis.com, Jakarta- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menaruh harapan besar kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil perekrutan 2017. Jokowi berharap CPNS akan bekerja keras untuk membangun Indonesia menjadi negara maju.

"Saya menaruh harapan yang besar pada saudara birokrat muda. Saya meyakini saudara akan jadi motor kemajuan Indonesia di masa yang akan datang. Kita harus meyakini semua, dan saya meyakini Insya Allah Indonesia akan jadi negara maju, jika memiliki birokrat yang tangguh dan mau bekerja keras," ungkapnya dalam acara Presidential Lecture di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Menurutnya, jika semua birokrat bekerja keras dan selalu berani melakukan inovasi maka Indonesia akan semakin dekat dengan kemajuan.

"Jika birokrat kita selalu mengedepankan kepentingan rakyat, bangsa dan negara di atas kepentingan yang lain. Untuk itu, saya harap saudara bisa beradaptasi dengan dunia yang sangat dinamis," jelasnya.

Dengan kemampuan berinovasi ini maka Jokowi yakin Indonesia akan semakin baik dan mampu mengikuti perkembangan teknologi.  (Kompas.com)

Editor :
HARIS M

Komentar Anda