Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Nasional / Partai Demokrat siap Usung Capres dan Cawapres Sendiri

Partai Demokrat siap Usung Capres dan Cawapres Sendiri

Sabtu, 10 Maret 2018 11:49 WIB

foto:demokrat.or.id

Dialeksis.com, Bogor - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, partainya akan mengusung calon presiden dan calon wakil presiden sendiri pada Pemilu 2019 mendatang.

"Insya allah dalam pilpres 2019 mendatang Demokrat akan mengusung pasangan capres dan cawapres yang paling tepat," ujar SBY dalam pidatonya pada Rapimnas Partai Demokrat 2018 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018) sebagaimana dilansir kompas.

.Menurut SBY, pada saatnya nanti akan diumumkan siapa calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung partainya untuk bertarung pada pemilu mendatang. "Pada saatnya nanti beberapa bulan mendatang putra dan putri terbaik bangsa yang Demokrat nilai cakap dan mampu memimpin Indonesia lima tahun ke depan akan kami umumkan sebagai pasangan calon yang akan diusung partai Demokrat," ucap dia.

Saat ini, SBY meminta semua pihak untuk bersabar terlebih dulu, sampai nama pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari partai b]tersebut diumumkan. (kompas.com)

Editor :
HARIS M

universitas teuku umar
Komentar Anda