Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Nasional / Jokowi Minta Relawan Ganti Salam Satu Jari Menjadi Salam Satu Jempol

Jokowi Minta Relawan Ganti Salam Satu Jari Menjadi Salam Satu Jempol

Rabu, 28 November 2018 11:30 WIB


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Calon presiden nomor urut satu Joko Widodo (Jokowi) mengajak kepada seluruh relawannya untuk mengganti salam satu jari dengan salam satu jempol.

Menurut Jokowi, salam satu jari dinilai kurang menarik saat diabadikan dalam foto. Untuk itu, ia meminta seluruh relawannya untuk salam jempol.

"Nanti kalau ketemu di jalan salam satu jempol. Kemarin masih banyak begini (satu jari), sebetulnya tidak salah juga tapi saya lihat kurang bagus jadi yang bener itu salam satu jempol ya," ucap Jokowi, saat menghadiri acara Jokowi lantik 7.000 Jokowi di Kawasan Industri Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi pun mengajak relawannya untuk bekerja keras dan pantang menyerah agar dapat memenangkan suara dalam Pilpres 2019, khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

"2014 kita kalah di Kabupaten Bogor, tapi 2019 kita tidak boleh kalah. Sanggup tidak?. Tapi perlu kerja keras, kita harus door to door untuk menjelaskan apa yang sudah pemerintah kerjakan," tutur Jokowi.

Editor :
Jaka Rasyid

universitas teuku umar
Komentar Anda