Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Nasional / Ini Isi WA Wiranto kepada Peserta Munaslub Hanura

Ini Isi WA Wiranto kepada Peserta Munaslub Hanura

Kamis, 18 Januari 2018 21:58 WIB

Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto (sumber: ist)

Dialeksis.com| Jakarta. Ketua DPP DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dadang Rusdiana membenarkan bahwa kubunya telah menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Rabu (17/1/2018) malam.

Dalam Munaslub itu, Sekjen Hanura Sarifuddin Sudding memberhentikan Oesman Sapta (OSO) dari jabatan Ketua Umum Partai Hanura dan segera memilih ketua umum baru.

Surat Keputusan (SK) Pemberhentian Oesman Sapta disampaikan oleh Sekretaris Pimpinan Sidang, Dadang Rusdiana, pada forum Munaslub, di DPP Hanura, Cilangkap, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Dadang mengatakan, meski Ketua Dewan Pembina Hanura, Wiranto tak hadir dalam Munaslub namum Wiranto memberikan pesannya melalui WhatsApp (WA).

"WA pak Wiranto pada seluruh peserta Munaslub Hanura, dan dibacakan oleh pak Dosi Iskandar," kata Dadang kepada Netralnews.com, Kamis (18/1/2018).

Berikut Isi Pesan WhatsApp Wiranto yang beredar:

"Pada posisi sebagai Menko Polhukam saya harus tetap konsisten untuk membantu Presiden membaktikan diri saya menjaga menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional.

Tugas yang membutuhkan perhatian dan kemampuan saya sepenuhnya. Untuk itu Saya legawa dan akan mendukung sepenuhnya Partai Hanura dipimpin orang-orang yang berkualitas, bermoral dan memiliki kemampuan manajerial yang handal melalui proses konstitusi Partai Hanura.

Sebagai Ketua Dewan Pembina yang mendirikan partai ini, saya sangat sadar bahwa besar kecilnya partai akan sangat pada kekuatan riil pemilik partai ini yakni seluruh anggota dan simpatisannya di seluruh Indonesia bahkan mancanegara yang diwakili DPD (pengurus Provinsi) dan DPC (pengurus Kab/kota).

Siapapun dan cara apapun tidak bisa mencegah hak politik pemilik partai ini. Oleh sebab itu saya akan terus mendukung dan bersama-sama dengan saudara-saudara berjuang untuk eksistensi partai Hanura.

Selamat berjuang semoga Tuhan yang Mahakuasa merestui perjuangan partai Hanura."

Wiranto. (BS)

(www.netralnews.com)

Reporter :
benny
Editor :
Benny

universitas teuku umar
Komentar Anda