Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Nasional / Hari ini, Ridwan Kamil Dilantik Jadi Gubernur Jawa Barat

Hari ini, Ridwan Kamil Dilantik Jadi Gubernur Jawa Barat

Rabu, 05 September 2018 09:18 WIB


Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat terpilih

DIALEKSIS.COM | Jawa Barat- Gubernur Jawa Barat dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 oleh Presiden Joko Widodo besok, Rabu, 5 September 2018.


Ridwan Kamil menjelaskan, jadwal pelantikan hari ini di luar dugaan karena informasi yang diterima sebelumnya dilaksanakan pada 27 September 2018.


"Ini hari terakhir, lagi kerja ngurus urusan Bandung saya batalkan. Saya harus persiapan ke Jakarta untuk persiapan pelantikan besok (hari ini-red) sebagai Gubernur Jawa Barat. Tentulah ini agak dadakan," kata Ridwan Kamil di Bandung, Selasa, 4 September 2018 sebagaimana dilansir Viva.co.id


Maka dari itu, perpisahan secara singkat dengan ASN Pemerintah Kota Bandung terpaksa dilakukan. "Sedikit perpisahan dengan ASN sewaktu waktu dengan baik, pesan di hari terakhir saya mohon maaf kepada warga Bandung selama lima tahun saya ada kekurangan ada kekhilafan," katanya. (Viva.co.id)

Editor :
AMPONDEK

universitas teuku umar
Komentar Anda