Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / PPP: Partai Apa yang Mau Usung Habib Rizieq?

PPP: Partai Apa yang Mau Usung Habib Rizieq?

Minggu, 03 Juni 2018 15:20 WIB

Habib Rizieq Shihab (Foto: megapolitian)


DIALEKSIS.COM | Jakarta-  Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmuziy, menanggapi keputusan Persaudaraan Alumni 212 yang merekomendasikan Habib Rizieq Shihab sebagai bakal calon presiden untuk Pemilu 2019. Ia mempertanyakan partai apa yang mau mengusung pemimpin besar Front Pembela Islam itu?


"Yang usung siapa? Siapa pun boleh direkomendasikan jadi capres, tapi persoalannya yang mau usung siapa," kata Romahurmuziy di Kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu, 2 Juni 2018.

Ia menyebutkan, parpol yang tersisa selain Gerindra dan PKS, hanya PAN, PKB, dan Demokrat. Tiga partai tersebut belum menyatakan sikap akan mengusung siapa pada Pilpres 2019.


"Kalau mau Pak Habib Rizieq diusung, tentu tanyanya pada Demokrat dan PKB, apakah mereka mau mengusung. Karena Gerindra sudah berkali-kali menegaskan akan mengusung Pak Prabowo," kata Romi, begitu biasa dia disapa.


Sebelumnya, dalam Rakornas Persaudaraan Alumni 212 yang digelar di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, 29 Mei 2018, menyatakan mengusung Habib Rizieq Shihab sebagai bakal capres.

 (VIVA)
Editor :
HARISS Z

dpra
Komentar Anda