Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Kantor Redaksi Modus Aceh Di Bom Dini hari

Kantor Redaksi Modus Aceh Di Bom Dini hari

Sabtu, 30 Juni 2018 12:51 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: ist

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh- Kantor Redaksi Modus Aceh dilaporkan diteror dengan bom molotov dini hari sekitar pukul 04.30 Wib, Sabtu (30/6). Akibat bom tersebut sejumlah kaca depan kantor yang berlokasi di di Jalan T.Iskandar, Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh itu pecah.


Pelaku teror dilaporkan sempat terekam CCTV depan kantor Modus, pelaku berjalan  kaki menenteng sesuatu yang diduga bom. Kemudian  meninggalkan bom molotov itu dengan berjalan kaki menuju arah timur. Tak lama kemudian bom molotov itu meledak.

Bom Molotov yang diduga digunakan pelaku untuk meneror Kantor Modus Aceh. (Foto: ist)Bom Molotov yang diduga digunakan pelaku untuk meneror Kantor Modus Aceh. (Foto: ist)


Pantauan di lokasi, sejumlah polisi dari Polresta Banda Aceh yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP Taufik  tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 wib dan langsung melakukan olah TKP dan memberi garis kuning (police line).


Kepada sejumlah media, Pimpinan Redaksi Modus Aceh  Muhammad Saleh menduga terror itu terkait dengan sejumlah pemberitaan modus belakangan. seperti terkait dengan kasus korupsi BPKS, serta terkait dengan berita sosok wanita Manado yang dipertanyakan oleh anggota DPR Aceh.


Sebelumnya lima tahun yang lalu, tepatnya pada sabtu 7 september 2013,   Kantor redaksi Modus Aceh yang ketika itu berada di Jl. Panglima Nyak Makam  juga sempat dilempari bom rakitan oleh orang tidak dikenal (OTK). Aparat Kepolisian sebelumnya juga sudah menyelidiki kasus pelemparan bom di kantor media tersebut namun hingga kini belum ada kejelasan terkait pelaku peledakan bom tersebut. (Rs)

Editor :
HARISS Z

Tsunami
Komentar Anda