Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / TNI POLRI Siap Ciptakan Suasana Ramadhan Yang Aman

TNI POLRI Siap Ciptakan Suasana Ramadhan Yang Aman

Minggu, 20 Mei 2018 01:42 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Puluhan Personel Gabungan dari Kodim 0101/BS dan Polresta Banda Aceh mengikuti apel kesiapan untuk melaksanakan patroli wilayah hukum Kota Banda Aceh, Jumat 18 Mei 2018

Apel berlangsung di Halaman Makodim 0101/BS itu dipimpin langsung oleh Pgs. Danramil 22/Simpang Tiga Pelda Abdul Wahab Nain selaku Perwira Piket Markas Kodim (Makodim) 0101/BS.

Kegiatan Patroli yang digelar ini menurut Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP dilakukan untuk menciptakan suasana Ramadhan yang aman dan tentram.

“Adanya Patroli ini untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat supaya dapat beribadah dengan nyaman terutama di bulan suci Ramadhan ini,” kata Dandim.

Pelaksanaan patroli ini nantinya akan dilakukan secara rutin setiap malam Ramadhan mulai pukul 19.30 WIB sampai dengan 24.00 WIB dini hari, guna mencegah terjadinya aksi-aksi negatif yang dapat menimbulkan kekacauan dan keributan.

“Setiap malam Ramadhan, patroli gabungan ini akan dilakukan mulai habis sholat Magrib sampai dengan tengah malamnya, supaya bulan Ramadhan ini aksi-aksi negatif dapat kita cegah sejak dini,” demikian Iwan Rosandriyanto. (h)

Editor :
Jaka Rasyid

Komentar Anda