Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Pertemuan Tim Sukses Irwandi Kisruh

Pertemuan Tim Sukses Irwandi Kisruh

Jum`at, 20 April 2018 19:22 WIB

60 Relawan Irwandi kisruh dengan Petinggi PNA

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Sejumlah orang yang mengaku tim relawan Irwandi saat pilkada lalu kisruh dipertemuan dengan beberapa petinggi Partai PNA 20 April 2018 pukul 00.30 wib di pasar Pagi Batoh Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh.

Dalam Pertemuan itu tampak Penasehat PNA, Sofyan Dawod, Ridwan Abubakar alias Nek Tu, Izil Azhar, Abi Alex, Din Kopassus, Ziaulazmi.

Tim Relawan Irwandi dari kalangan kombatan GAM yang dimotori Din Kopassus dari Kabupaten Aceh Timur menuntut para petinggi PNA agar memperhatikan kesejahteraan para relawan yang menurut mereka sampai saat ini belum diperhatikan.


Selain kekisruhan itu terjadi karena adanya permasalahan internal tim sukses yang tergabung dalam relawan pemenangan Irwandi Yusuf pada saat Pilkada 2017.

Din Kopassus dan 60 orang relawan Irwandi lainnya menuntut petinggi relawan pusat dan pengurus PNA agar menfasilitasi para relawan memperoleh proyek APBA 2018.

Din Kopassus secara terang menuntut agar Sofyan Dawod, Ridwan Abubakar alias Nek Tu, Izil Azhar, Abi Alex, Sayuti, SH (funsionaris PNA), Ketua Harian PNA, Samsul Bahri alias Tiong dan M. Zaini memperjuangkan aspirasi mereka.

Pertemuan para tim sukses ini berlangsung tegang dan ricuh karena dua petinggi PNA, yakni Sayuti, SH dan Samsul Bahri serta M. Zaini tidak hadir dalam pertemuan tersebut.

Hingga akhirnya dicapai kesepakatan pada pukul 03.00 wib bahwa Petinggi PNA Sofyan Daud, Izil Azhar, Ridwan Abubakar, dan Abi Alex berkenan untuk memfasilitasi para relaan bertemu langsung Irwandi Yusuf sekembali dari Amerika. (jk)

Editor :
Jaka Rasyid

pelantikan pengurus PSC (TNI)
Komentar Anda