Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Laksanakan P4GN, Personel Deninteldam IM di Tes Urine

Laksanakan P4GN, Personel Deninteldam IM di Tes Urine

Sabtu, 29 Desember 2018 16:30 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Personel Deninteldam Iskandar Muda  melaksanakan pengecekan urine dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN) TW IV TA 2018, bertempat di Aula Deninteldam IM Jln. Pangraed Desa Ie Masen Kayeadang Lampineung Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Jum’at (28/12).

Dalam kesempatannya Dandenintel Dam IM Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) menyampaikan maraknya peredaran narkoba yang terjadi, tidak menutup kemungkinan telah menyusup ke TNI Khususnya prajurit Deninteldam IM, maka dari itu hari ini kita menggelar P4GN untuk mencegah penyebarannya di tubuh militer.

Lanjutnya, Pemerintah sudah menyatakan perang terhadap narkoba karena dari penyalahgunaannya obat terlarang tersebut sudah banyak anggota TNI yang telah diberhentikan dari kedinasan secara tidak hormat.

Akibat lain dari mengunakan narkoba adalah terganggunya kedinasan, keretakan rumah tangga dan juga pemberhentian dari kedinasan (pecat), dengan demikian mari kita saling mengigatkan kepada rekan-rekan lainnya untuk menghindari dalam penyalahgunaan narkoba.

Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar mengatakan, dari hasil pemeriksaan tersebut personel Deninteldam IM dinyatakan negatif, artinya Personel Deninteldam IM bebas dari Narkoba.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Dan BKI, Perwira Staf, personel Bintara dan Tamtama Deninteldam IM. (KIM)


Editor :
Indri

Komentar Anda