Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Gampong Sapik Terima Becak Sampah dari Muslim Ayub

Gampong Sapik Terima Becak Sampah dari Muslim Ayub

Senin, 10 Desember 2018 12:30 WIB


DIALEKSIS.COM | Kluet Timur - Gampong Sapik tidak hanya terkenal karena 3 in 1 BUMG nya tapi juga kegiatan gotong royong yang melibatkan ibu-ibu PKK.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan dua minggu sekali dalam rangka membersihkan lingkungan, terutama di pinggir jalan. Apalagi setelah adanya becak sampah bantuan dari anggota DPR RI, Muslim Ayub.

Minggu (9/12) pagi menjadi gotong royong perdana dengan menggunakan becak sampah tersebut. Keuchik Gampong Sapik mewakili masyarakat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Muslim Ayub atas pemberian becak sampahnya.

"Mewakili seluruh masyarakat Gampong Sapik, saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Muslim Ayub. Semoga ke depannya Gampong Pahlawan Panglima Rajo Lelo ini tambah bersih, nyaman dan bertambah semangat gotong royongnya." Ungkap Keuchik.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup Aceh Selatan. Kami mohon arahan dan bimbingan untuk ke depannya agar Gampong kami terjaga kebersihannya," kata Kardiman. (bs)

Editor :
Indri

universitas teuku umar
Komentar Anda