Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Bupati Singkil lantik komisioner KIP Singkil

Bupati Singkil lantik komisioner KIP Singkil

Kamis, 19 Juli 2018 09:10 WIB

Foto: beritasingkil.com

DIALEKSIS.COM | Aceh Singkil-  Bupati Aceh Singkil, Dul Musrid, melantik dan mengambil sumpah lima anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Singkil Periode 2018-2023 di Offroom Kantor Bupati Aceh Singkil.Rabu sore (18/7/2018)


Pelantikan itu dihadiri Wakil Bupati Aceh Singkil H.Sazali S.Sos, Kapolres Aceh AKBP Adrianto Argamuda S.IK, Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifuddin S.Ag, Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil Yulihardin dan Anggota, para Asisten Setdakab Aceh Singkil dan tamu undangan lainya.

Kelima anggota Komisioner KIP Kabupaten Aceh Singkil yang dilantik yaitu Dodi Syahputra, Edi Sugianto,Tamsir, Rahimuddin dan Amran.


Dulmusrid menyampaikan, anggota KIP yang merupakan orang-orang pilihan dan dipercaya dalam menyelenggarakan pesta demokrasi di daerah, harus mampu bekerja secara profesional, independen dan mengedepankan amanah dalam menjalankan tugasnya agar Pemilu 2019 bisa berjalan lancar, aman dan tertib.


"Kami yakin, komisioner KIP Aceh Singkil yang baru dilantik ini dapat bekerja secara profesional dan mandiri, tanpa adanya intervensi dari pihak mana pun, sehingga pesta demokrasi di daerah bisa terwujud secara independen dan jujur," katanya.


Bupati juga menyampaikan selamat kepada Komisioner KIP Aceh Singkil periode 2018 -2023 karena saudara adalah orang-orang yang terbaik dan berperan aktif menentukan nasib pemerintahan 5 tahun kedepan.

(ANTARA)

Editor :
HARISS Z

universitas teuku umar
Komentar Anda