Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Abu Kuta Peusijuk Tim Sipil Aiyub Said

Abu Kuta Peusijuk Tim Sipil Aiyub Said

Selasa, 10 April 2018 18:09 WIB


DIALEKSIS.COM | Pijay - Ulama Kharismatik Aceh, H. M. Usman atau dikenal dengan sebutan Abu Kuta Krueng mengukuhkan dan mempeusijuk tim sipil Kabupaten Pidie Jaya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya No urut 2, H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi SE. M. Si di posko tim sipil Gampong Beurawang Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.

Seribuan orang yang ikut dalam kegiatan tersebut mayoritas adalah tim sukses pasangan Calon Bupati H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi, SE. MSi, tampak juga Ketua Tim sipil Kabupaten Pidie Jaya, Muhammad Rida dan Ketua pemenangan Asli jilid II Kab. Pidie Jaya,  Tgk. Saiful Bahri serta para Ketua partai pengusung pasangan patahanan ini.

Tampak juga sejumlah Anggota DPRK Pidie Jaya , juga Ketua Tastafi Pidie Jaya, Walid Munir Kiran dan petinggi PA/KPA Pidie Jaya, Abu Bakar Muhamad alias Baka Rayek.

Pengukuhan dan Pesiejuk tim pemenangan sipil Kab. Pidie Jaya, oleh H. M. Usman (Abu Kuta Krueng) ini juga di isi dengan shalawat badar.

Ketua tim sipil Kabupaten Pidie Jaya, Muhammad Rida ST, menyebutkan tim sipil akan bekerja untuk kemenangan pasangan Abua dan Walid dalam Pilkada Pidie Jaya. "Kami selaku tim sipil mendukung pasangan no urut 2 untuk memenangkan kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya periode 2018-2023. " sebutnya

Dalam pilkada Pidie Jaya ini tim sipil harus menjadi garda terdepan untuk memenangkan pasangan Tgk. Aiyub  Abbas dan Said Mulyadi demi melanjutkan program-program yang belum semuanya terlaksana, "maka dari itu mari kita dukung kembali pasangan ini" sebut Muhammad Rida.(j)
Editor :
Jaka Rasyid

Komentar Anda