Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / 10 orang lolos tes Panwaslih Aceh

10 orang lolos tes Panwaslih Aceh

Rabu, 04 April 2018 17:42 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Sebanyak 10 orang dinyatakan lulus tes Kesehatan dan Wawancara calon Anggota Panwaslih Provinsi Aceh Periode 2018-2023.

Hal tersebut berdasarkan Pengumuman Nomor 12/A/Timsel. Panwaslih.Aceh/IV/2018 Tanggal 2 April 2018. Dalam pengumuman tersebut di sebutkan nama yang lulus tes kesehatan dan wawancara berhak mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit dan proper test) yang akan dilakukan oleh Bawaslu RI.

"Kepada Masyarakat dimohon memberikan tanggapan tertulis terkait rekam jejak (integritas, independensi, kemandirian dan profesionalitas) Calon Anggota Panwaslih Provinsi Aceh. Tanggapan ditujukan kepada Ketua Bawaslu RI di Jakarta dengan mengirim email ke: sdm.bawaslu@gmail.com. Tanggapan masyarakat diterima dari tanggal 4 sampai dengan 10 April 2018 disertai dengan identitas diri. Identitias Pelapor akan dirahasiakan" tulis pengumuman  yang ditandatangani  oleh Tim Pansel yang diketuai Teuku Kemal Fasya tersebut.

Salah satu Peserta seleksi yang lulus tes kesehatan dan wawancara, Marini, S. Pt, yang dihubungi Dialeksis via selular pada Rabu (04/4/2018) mengucapkan terimakasih kepada kerja timsel yang sudah sukses menyelenggarakan seleksi.

“Ucapan terima kasih saya kepada Allah SWT hingga  saya bisa masuk sampai pada tahapan 10 besar ini. Swlanjutnya terima kasih saya kepada para pansel yang telah memberikan kepercayaan kpd diri sy utk mauk pada psisi 10 besar ini. Tak lupa pula pada para keluarga saya, sahabat2 saya dan keluarga besar NU  Aceh maupun pusat yg tetap setia terus memberikan semangat dan dukungan doa dan moril kepada saya.” Ujar marini.

Marini, S. PtMarini, S. Pt

Selain itu marini juga berharap doa dan dukungan dari semua masyarakat agar mampu menjalani tahapan fit dan proper test dengan lancar “ mari bersma kita wujudkan pengawasan penyelenggara pemilu yg beritegritas dan inklusif untuk mewujudkan pemilu ya langsung umum bebas rahasia jujur dan adil” pungkasnya.

Adapun nama 10 orang  yang lulus adalah sebagai berikut:
  1.  Faizah, SP
  2. Dra. Zuraida Alwi, M.Pd
  3. Ir. Hamdan Hasballah
  4. Mualim  Hasibuan, S.H.I, M.H
  5. Hendra Syahputra, S.E
  6. Nadi Faisal, M. Si
  7. Marini, S. Pt
  8. Muhammad Nizar, S. Fill. I
  9. Nyak Arif Fadhilah Syah, MH
  10. Fahrul Rizha Yusuf , S.H.I
(jk)



Reporter :
Jaka rasyid
Editor :
Jaka Rasyid

Komentar Anda