Beranda / Berita / Kantor Hukum Kasibun Daulay & Rakan Gelar Acara Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

Kantor Hukum Kasibun Daulay & Rakan Gelar Acara Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

Jum`at, 29 Maret 2024 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Ratnalia

Tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Tgk. H Afrial Hidayat, Lc. MA di Kantor Hukum Kasibun Daulay & Rakan. Foto: for Dialeksis.com


DIALEKSIS.COM | Aceh - Dalam spirit Ramadhan yang kian menguat, Kantor Hukum Kasibun Daulay & Rakan menggelar sebuah acara buka puasa bersama yang penuh makna, bertepatan dengan tanggal 17 Ramadhan 1445 H.

Acara yang diselenggarakan di Kantor Cabang I Pangoe Raya, kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh ini, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat yang turut meramaikan momen berharga ini.

Salah satu momen yang menjadi sorotan dalam acara tersebut adalah tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Tgk. H Afrial Hidayat, Lc. MA, dengan tema "Ramadhan Sebagai Momentum Meningkatkan Profesionalitas, Keimanan, dan Ketaqwaan".

Dalam tausiyahnya, Tgk. H Afrial Hidayat mengajak para hadirin untuk merenungkan makna Ramadhan sebagai peluang untuk meningkatkan diri secara profesional, spiritual, dan juga ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pendiri Kantor Hukum Kasibun Daulay, Advokat Kasibun Daulay, yang juga turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa syukur atas kelancaran acara dan mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah turut hadir, baik secara langsung maupun mendukung acara tersebut.

Selain sebagai ajang silaturahmi, acara buka puasa bersama ini juga dijadikan sebagai walimatussafar untuk Kasibun Daulay, yang akan segera melaksanakan ibadah umroh pada akhir Ramadhan dan Idul Fitri mendatang.

Turut menyampaikan rasa terima kasih adalah Faisal Qasim, Partner dan Bendahara Kantor Hukum Kasibun Daulay, yang mengapresiasi kehadiran semua tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk civitas akademik, pemerintahan, perwakilan yayasan, dan rekan-rekan advokat yang telah memenuhi undangan dengan antusias.

Dengan penuh kehangatan dan makna, acara buka puasa bersama ini berhasil menciptakan ikatan yang erat antar para hadirin, serta menjadi momentum yang berkesan bagi semua yang turut serta dalam merayakan bulan suci Ramadhan. Semoga kebersamaan dan semangat berbagi yang tercipta dalam acara ini menjadi ladang berkah bagi kita semua.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda